Mantan Model Majalah Dewasa Dinikahi Pangeran Swedia
2015-06-14 14:00:00

1665 Views 0 Comments

Pangeran Swedia Carl Philip (36 tahun), menikahi seorang mantan model majalah pria dewasa, Sofia Hellqvist (30), pada Sabtu (13/6) kemarin. Pernikahan yang bertepatan dengan musim panas tersebut disambut antusiasi masyarakat.

Seperti dikutip dari AFP, sorak-sorai meletus dari kerumunan masyarakat di luar istana di Stockholm saat Carl Philip mencium istrinya, mantan model glamor Sofia Hellqvist sebelum mereka naik kereta kuda menuju jantung jalanan kota Stockholm.

Ada sekitar 550 tamu yang menyaksikan pernikahan tersebut. Di antaranya Pangeran Edward, Ratu Belgia Mathilde, dan Putri Jepang Takamado, serta kaum bangsawan lainnya.

Sofia Hellqvist (30), selama ini dikenal di Swedia sebagai model pria dewasa yang tidak memiliki latar belakang kerajaan. Hellqvist juga dikenal dengan senyum yang menampilkan giginya yang terlihat sedikit 'ompong' di bagian depan namun tetap percaya diri dan santai.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan Jumat (12/6), Hellqvist mengatakan bertemu pertama kali dengan Pangeran Philip saat makan siang dengan teman-temannya pada tahun 2010. Mereka lalu mengumumkan pertunangan pada Juni 2014.

Sejak pertunangan itu, tak sedikit media yang menyoroti masa lalu Hellqvist sebagai model meski tak menyebabkan kontroversi besar. Hellqvist dalam sebuah wawancara menyebut masa lalunya sudah lama dia tinggalkan.
"Ini memalukan masih begitu banyak yang menulis tentang itu," katanya pada bulan Januari, merujuk pada foto toples Hellqvist.

"Itu 10 tahun yang lalu, aku sudah melanjutkan hidup saya sejak itu ... saya tidak menyesali apa pun," imbuh Hellqvist yang sempat mengenyam pendidikan di New York sejak 2005 itu.

Hellqvist pada tahun 2005 pernah mengambil bagian dalam program reality show Swedia "Paradise Hotel", di mana laki-laki berbusana tipis dan perempuan tinggal di sebuah resor mewah dan bersaing untuk menjadi kontestan terakhir. Pada usia 20, Hellqvist berpose topless dengan ular boa untuk majalah pria Slitz dan memenangkan gelar Miss-nya Slitz.

Sementara suaminya, Carl Philip (36), adalah anak kedua dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia yang memegang gelar Duke of Varmland. Philip berada di urutan ketiga pemegang takhta kerjaan, setelah kakaknya Putri Mahkota Victoria yang juga menikah rakyat biasa, dan putri Putri Estelle.

(http://news.detik.com/read/2015/06/14/063431/2941690/1148/2/pangeran-swedia-nikahi-mantan-model-majalah-dewasa)

Related Articles

Comments